Fatwa Al-Mahdi Al-Muntadhar mengenai pemimpin Bashar Al-Assad,



 فتوى المهدي المنتظر في الرئيس بشار، فاتقوا الله يا أولي الأبصار..


الإمام ناصر محمد اليماني
Al-Imam Naser Mohammed Al-Yamani
24 - 04 - 1433 هـ
17 - 03 - 2012 مـ
03:47 am
ــــــــــــــــــ


فتوى المهدي المنتظر في الرئيس بشار، فاتقوا الله يا أولي الأبصار..

Fatwa Al-Mahdi Al-Muntadhar mengenai pemimpin Bashar Al-Assad, maka bertakwalah kalian kepada Allah wahai orang-orang yang empunya mata hati..


بسم الله الرحمن الرحيم، والصلاة والسلام على جدي محمد رسول الله وآله الأطهار وعلى من تبعه بإحسان إلى اليوم الآخر، ويا بشار نفد صبر المهدي المنتظر، وسبب الصبر حفاظاً على الأنصار من الطغاة الأشرار حتى لا يؤذون الأنصار في أي قطر بسبب فتوى المهدي المنتظر في حاكم ذلك القطر، ولكنه نفد صبر المهدي المنتظر على الرئيس بشار الذي كنت أحسبه رجلاً ذا فكرٍ، ولكنه تبيّن لنا أنه من الأشرار المفسدين في الأرض طغى وبغى وتجبر، ومثله كمثل معمّر صاحب الكتاب الأخضر المعرض عن اتّباع الذكر، ولم يعتبر بشار من معمّرٍ وسفكَ دماء المسلمين ولم يخاف الله الواحد القهّار، ولا فائدة من الاستنكار في قنوات الأخبار ياقادة الأقطار إذا لم تأمروا بالمعروف وتنهوا عن المنكر، وندعو كافة قادات العرب والمسلمين أن يصلحوا بين الشعب السوري وبشار وزمرته الأشرار فإن فاء الشعب السوري وأبى بشار وطاقمه الأشرار فهنا وجب على المؤمنين أن يشدّوا أزر الطائفة التي تفيء للسلام فيقاتلوا التي تبغي في الأرض بغير الحق. تصديقاً لقول الله تعالى: { وَإِنْ طَائِفَتَانِ مِنْ الْمُؤْمِنِينَ اقْتَتَلُوا فَأَصْلِحُوا بَيْنَهُمَا فَإِنْ بَغَتْ إِحْدَاهُمَا عَلَى الأُخْرَى فَقَاتِلُوا الَّتِي تَبْغِي حَتَّى تَفِيءَ إِلَى أَمْرِ اللَّهِ فَإِنْ فَاءَتْ فَأَصْلِحُوا بَيْنَهُمَا بِالْعَدْلِ } صدق الله العظيم [الحجرات:9]

Dengan nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Mengasihani, sholawat dan salam ke atas nendaku Muhammad Rasulullah dan keluarganya yang suci, serta ke atas semua orang yang mengikutinya dengan baik hingga Hari Akhirat.

Wahai Bashar, telah hilang kesabaran Al-Mahdi Al-Muntadhar, penyebab kesabaranku adalah semata-mata untuk penjagaan dan perlindungan terhadap para anshar di setiap negara, dari penguasa-penguasa jahat lagi kejam supaya mereka tidak mengganggu dan menyakiti para anshar di mana-mana negara pun, yang disebabkan oleh fatwa Al-Mahdi Al-Muntadhar mengenai ketua di negara tersebut.

Akan tetapi telah hilang kesabaran Al-Mahdi Al-Muntadhar terhadap pemimpin Basyar yang aku sangkakan dia itu seorang lelaki yang empunya pemikiran, namun telah jelas bagi kita bahawa dia itu termasuk sejahat-jahat pelaku kerosakan di bumi, melampaui batas, bermaharajalela lagi angkuh dan sombong.

Permisalan dia itu sama seperti Mu'ammar si pengarang Buku Hijau, yang berpaling dari mengikuti peringatan Al-Qur'an, Bashar tidak dianggap lebih ketimbang Mu'ammar, sama jahatnya menumpahkan darah dengan membunuh orang-orang Islam, dia tidak takut kepada Allah yang Maha Esa lagi Maha Mengalahkan.

Tidak ada gunanya mengutuk dan mengecam dalam saluran-saluran berita di tv, jika kalian tidak memerintahkan kebaikan dan mencegah kemungkaran wahai pemimpin-pemimpin negara, kami seru seluruh pemimpin arab dan Islam untuk mendamaikan antara penduduk-penduduk Suriah dan Bashar beserta kelompoknya yang jahat.

Jika sekiranya rakyat Suriah patuh untuk berdamai sedang Bashar dan kelompok jahatnya itu enggan dan menolak perdamaian, maka di sini wajib bagi orang-orang beriman untuk membantu meneguhkan kekuatan golongan yang patuh untuk berdamai, dengan melawan dan memerangi rezim yang melakukan kezaliman di muka bumi, yang sememangnya sama sekali tidak dibenarkan.

Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

Dan jika ada dua golongan dari orang-orang mu’min berperang maka damaikanlah antara keduanya. Jika salah satu dari kedua golongan itu berbuat aniaya terhadap golongan yang lain maka perangilah golongan yang berbuat aniaya itu sehingga golongan itu kembali kepada perintah Allah; jika golongan itu telah kembali [kepada perintah Allah], maka damaikanlah antara keduanya dengan adil dan berlaku adillah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. (9)
Maha Benar Allah
[Al-Hujuraat]


ولكنكم تتفرجون على إخوانكم المسلمين في بلاد الشام كيف ينسف بشار دورهم فيهدمها على رؤوسهم، فإذا علموا بأحد الثوار يسكن في حارة أمر بشار بقصف الحي كله فما ذنب الأطفال الرضع والشيوخ الركع يا بشار الأسد؟ وماهو بالأسد بل بشار المفسد قتلت آلاف من المسلمين بغير الحق وهم لم يشاركوا في الثورة شيئاً بل احتموا في دورهم وأغلقوا أبوابهم على أنفسهم من شر هذه الفتنة التي عصفت بالمنطقة العربية، ولكنك يا بشار لم ترحم الأطفال الصغار ولا أمهاتهم وطغيت على الأبرياء فمن يجيرك يا بشار من عذاب الله الواحد القهار؟ فاتقِ الله وأجبْ دعوة المهدي المنتظر للاحتكام إلى الذكر رسالة الله إلى كافة البشر حتى نحكم بينكم فيما كنتم فيه تختلفون، وكونوا من المصلحين يامعشر المسلمين ولا تكونوا من المفسدين إني لكم ناصح أمين وسلام على المرسلين والحمد لله رب العالمين..

Akan tetapi kalian ini bersantai dan tenang sahaja terhadap apa yang menimpa saudara-saudara yang seagama dengan kalian di negara Syam, bagaimana Bashar menghancurkan rumah tempat tinggal mereka, dengan meruntuhkannya menimpa atas kepala-kepala mereka, yang bilamana mereka dapat tahu sahaja ada seorang pemberontak yang tinggal di suatu kawasan, Bashar langsung perintahkan agar seluruh daerah itu dibom.

Apakah kesalahan anak-anak kecil yang masih dalam susuan, apakah dosa orang-orang yang sudah tua renta wahai Bashar Al-Assad
?

Tidaklah dia itu (pemberani) seperti singa (al-asad), namun dia adalah Bashar Al-Mufsid (si pembuat kerosakan), engkau telah membunuh beribu-ribu orang Islam tanpa alasan yang dapat diterima.

Padahal orang-orang yang engkau bunuh itu sama sekali tidak menyertai pemberontakan, bahkan mereka mencari perlindungan di rumah-rumah mereka dengan mengunci pintu-pintu rumah untuk memelihara keselamatan diri mereka dari keburukan fitnah ini yang melanda wilayah arab.

Akan tetapi engkau ini wahai Bashar, engkau tidak menyayangi anak-anak kecil dan ibu-ibu mereka, engkau melampaui batas terhadap orang-orang yang tidak bersalah, lalu siapakah yang akan menyelamatkan engkau dari azab seksaan Allah yang Maha Esa lagi Maha Mengalahkan wahai Bashar
?

Maka merasa takutlah engkau terhadap Allah, bertakwalah engkau kepadanya, sambutlah seruan dakwah Al-Mahdi Al-Muntadhar untuk kembali berhukum dengan Kitabullah, Risalah Allah kepada seluruh manusia, agar kami berikan keputusan hukum di antara mereka pada semua perkara yang mereka perselisihkan.

Maka jadilah kalian semua sebagai orang-orang yang mengadakan perbaikan wahai sekalian muslim, janganlah kalian menjadi orang-orang yang berbuat kerosakan, sesungguhnya aku ini pemberi nasihat yang dapat dipercaya.

Salam sejahtera ke atas para rasul dan segala puji bagi Allah Tuhan Yang Mentadbir Seluruh Alam..


خليفة الله وعبده المهدي المنتظر الإمام ناصر محمد اليماني.

Khalifah Allah dan hamba-Nya Al-Mahdi Al-Muntadhar
Al-Imam Naser Mohammed Al-Yamani

ــــــــــــــــــــــ
http://www.mahdi-alumma.com/showthread.php?6077


معلومات , حقائق , المهدي , الامام , المنتظر , حقيقه , ماهو , صور , موقع , تفسير , القران , الكريم , الاسلام , السنه , الشيعه , اهل البيت , ال , البيت , شرح , ناصر , محمد , اليماني , سورة , سبحان , الله ,النصر, الله , اكبر , شعار , ماهو , من هو , متى , كيف , اين , 2013

تعليقات

المشاركات الشائعة من هذه المدونة

البيان الحق في شأن المسيح الدجال وياجوج وماجوج والأرض المجوفة وسد ذي القرنين والبعث الأول والماسونية العالمية

{ إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيّ يَا أَيّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا }

أدركت الشمس القمر فسبقته الى نقطة الاقتران

Jawaban Imam terhadap pertanyaan Najib Al-'Aqby: Adakah Allah mampu untuk menciptakan sesuatu yang semisal-Nya

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اصْبِرُوا وَصَابِرُوا وَرَابِطُوا وَاتَّقُوا اللَّهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ(200) [ آل عمران].. اليوم - 10:25 PM

فتوى الحل لقضيّة الشعب اليمانيّ وقضايا شعوب المسلمين.. اليوم - 10:28 PM

الرئيس الأمريكي: حان وقت السعودية.. و”تركي الفيصل: لا يا سيد أوباما

http://www.mahdi-alumma.com/forumdisplay.php?33

بيان قول الله تعالى: { وَالصَّابِرِينَ فِي الْبَأْسَاءِ وَالضَّرَّاءِ وَحِينَ الْبَأْسِ ۗ أُولَـٰئِكَ الَّذِينَ صَدَقُوا ۖ وَأُولَـٰئِكَ هُمُ الْمُتَّقُونَ }

بيان الحقيقة العُظمى للمهدي المنتظر عبد النعيم الأعظم ناصر محمد اليماني..