Al-Imam Naser Mohammed Al-Yamani





    -2-

    الإمام ناصر محمد اليماني
    Al-Imam Naser Mohammed Al-Yamani
    02 - 08 -1430 هـ
    25 - 07- 2009 مـ
    08:43 مساءً
    ــــــــــــــــــــ


    ردّ الإمام المهديّ على أحمد شعبان..

    Balasan Imam Mahdi kepada Ahmad Sya'ban..


    المشاركة الأصلية كتبت بواسطة احمد شعبان
    تحية مباركة طيبة وبعد، لي سؤال أرجو الإجابة عليه وهو: توضيح العلاقة بين لفظ الجلالة " الله " والأسماء الحسنى، ولسيادتكم جزيل شكري. والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته.

    Postingan asal ditulis oleh Ahmad Sya'ban
    Aku ucapkan salam penghormatan yang baik lagi berkah, selanjutnya aku punya pertanyaan yang aku harapkan jawabannya, ianya adalah:
    Penjelasan mengenai hubungan antara lafaz jalalah "ALLAH" dan nama-nama-Nya yang baik
    (asmaaul husna).
    Kepada tuan-puan di forum aku ucapkan terima kasih, salam sejahtera ke atas kalian beserta rahmat Allah dan keberkahan-Nya.


    بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ النّعيم الأعظم في رضاه وفي ذلك يوجد البيان الحقّ لاسم الله سبحانه وتعالى علوّاً كبيراً، أفلا يعلمون أنهم عبيد (للَّهِ) الحقّ لعبادة عما سواه، والذين ألهاهم عن (اللَّهِ الحقّ) التكاثر في الحياة الدُّنيا؟ أولئك ما قدروا الله حقّ قدره لأنهم لم يعرفوا (الله) حقّ معرفته، ولو عرفوا حقيقة (اللَّهِ الحقّ) عمن سواه لما ألهاهم عنه أيّ شيء في الوجود كُلّه، ولكنهم ما عرفوا الحقّ حقّ معرفته ولذلك ألهاهم عنه سواه؛ التكاثر في الحياة الدُّنيا وزينتها.

    Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Mengasihani, An-Na'eem Al-A'dhom -Kenikmatan Yang Teragung- pada redha-Nya, dan pada yang demikian terdapat Al-Bayan Al-Haq -keterangan yang benar- bagi nama Allah Maha Suci Dia dan Maha Tinggi, yang Maha Luhur lagi Maha Agung.

    Tidakkah mereka tahu bahawasanya mereka adalah hamba-hamba kepunyaan Allah Al-Haq, yang Maha Benar lagi berhak untuk mereka sembah dari selain-Nya, yaitu orang-orang yang telah dilalaikan dari Allah Al-Haq, mereka itu dilalaikan dan dilekakan oleh sifat bermegah-megah mereka dalam kehidupan dunia? Mereka itulah orang-orang yang tidak mengagungkan Allah dengan pengagungan yang semestinya, kerana mereka itu tidak mengenal Allah dengan pengenalan yang sebenar-benarnya.

    Seandainya mereka benar-benar mengenal hakikat Allah Al-Haq, yang Maha Benar lagi berhak untuk mereka sembah dari selain-Nya, nescaya mereka tidak dilalaikan dari-Nya oleh suatu apapun yang ada seluruhnya, namun mereka tidak mengenal Al-Haq dengan pengenalan yang sebenarnya, sebab itu selain-Nya telah melalaikan mereka dari-Nya; bermegah-megahan dalam kehidupan dunia dan perhiasannya.


    ذلك خلاصة البيان لاسم (الله) تجدوه في قول الله تعالى: { بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ }

    Demikianlah keterangan ringkas bagi nama ALLAH, yang dapat kalian temukannya pada firman Allah Ta'ala:

    Bismillaahir rahmaanir rahiim
    -Dengan nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Mengasihani-


    أي (اللَّهُ) الحقّ لعبيده عما سواه؛ (الرحمن) على العرش استوى أرحم الراحمين، فلا يوجد شيء في الوجود كله هو أرحم بعباده من (اللَّهِ) أرحم الرحمين, فلا يلهكم عن ذكره سواه فإن الذين ألهاهم عن (اللَّهِ الحقّ) سواه فلم يكن محياهم (للَّهِ) في هذه الحياة ولذلك خلقهم ولذلك يعذبهم عذاباً نُكراً.

    Yakni, ALLAH AL-HAQ, yang Maha Benar lagi berhak untuk hamba-hamba-Nya dari selain-Nya; AR-RAHMAAN yang bersemayam di Arasy, arhamar raahimiin –yang Paling Penyayang dari semua yang menyayangi-, maka tiadalah sesuatu dalam kewujudan seluruhnya yang lebih menyayangi hamba-Nya dari ALLAH arhamar raahimiin
    -yang Paling Pengasih dari seluruh yang mengasihani-.

    Oleh itu, janganlah kalian dilalaikan dari mengingat-Nya oleh selain-Nya, kerana orang-orang yang telah dilalaikan dari ALLAH AL-HAQ oleh selain-Nya, maka tiadalah penghidupan mereka itu semata-mata kerana Allah dalam kehidupan dunia ini, padahal (untuk hidup) hanya kerana Allah-lah mereka itu diciptakan, lantaran itu Allah mengazab mereka dengan azab seksaan yang tiada taranya (jika mereka aniaya dalam kehidupan dunia).


    ولكلِّ اسمٍ من أسماء الله الحسنى بيانٌ تجدونه الحقّ على الواقع الحقيقي في أنفسكم وفيما بين يديكم في سماواته وأرضه ولكن أكثر الناس لا يشكرون!
    فهم لِلّــــــهِ فكيف يعبدون سواه !!!!

    Bagi setiap nama dari asmaaul husna -nama-nama Allah yang baik-, ada bayan keterangan yang akan kalian temukannya benar dalam kenyataan pasti pada diri-diri kalian sendiri, juga pada segala sesuatu di hadapan kalian yang berada di langit dan bumi Allah, akan tetapi kebanyakan manusia tidak mensyukuri (nikmat Allah)
    !
    Padahal mereka semua milik Allah, bagaimana pula mereka menyembah selain-Nya
    !!!!


    إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ؛ سبحانَ رَبِّكَ ربّ الْعِزَّةِ عَمَّا يَصِفُونَ.

    Sesungguhnya kita ini milik Allah, dan sesungguhnya kepada-Nya kita akan kembali; Maha Suci Tuhanmu Yang Empunya Keperkasaan dari apa yang mereka katakan.


    وَسَلامٌ عَلَى الْمرسلِينَ، وَالْحمد لِلَّهِ ربّ العالمين..
    أخوكم عبد النّعيم الأعظم الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني.


    Salam ke atas para utusan dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam..

    Saudara kalian, pengabdi An-Na'eem Al-A'dhom,
    Al-Imam Al-Mahdi Naser Mohammed Al-Yamani.

    ــــــــــــــــــــ

    sumber:
    http://www.mahdi-alumma.com/showthread.php?p=5012

    الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على محمد النبي الأمي وعلى آله وصحبه ومن تبعه ووالاه إلى يوم الدين
    أما بعد..

    Pengisytiharan Imam Mahdi diterjemahkan
    ke dalam Bahasa Melayu

    Halaman Pertama
    www.mahdi-alumma.com/forumdisplay.php?67-Melayu/page1

    Halaman Kedua
    www.mahdi-alumma.com/forumdisplay.php?67-Melayu/page2

    Halaman Ketiga
    www.mahdi-alumma.com/forumdisplay.php?67-Melayu/page3

    Halaman Keempat
    www.mahdi-alumma.com/forumdisplay.php?67-Melayu/page4

    Halaman Kelima
    www.mahdi-alumma.com/forumdisplay.php?67-Melayu/page5

    Halaman Keenam
    www.mahdi-alumma.com/forumdisplay.php?67-Melayu/page6

    Halaman Ketujuh
    www.mahdi-alumma.com/forumdisplay.php?67-Melayu/page7

    Halaman Kedelapan
    www.mahdi-alumma.com/forumdisplay.php?67-Melayu/page8

    Halaman Kesembilan
    www.mahdi-alumma.com/forumdisplay.php?67-Melayu/page9

    Halaman Kesepuluh
    www.mahdi-alumma.com/forumdisplay.php?67-Melayu/page10

    Halaman Kesebelas
    www.mahdi-alumma.com/forumdisplay.php?67-Melayu/page11

    Halaman Keduabelas
    www.mahdi-alumma.com/forumdisplay.php?67-Melayu/page12
    ______

    أعوذ بالله السميع العليم من الشيطان الرجيم

    وَٱلَّذِينَ ٱجۡتَنَبُواْ ٱلطَّـٰغُوتَ أَن يَعۡبُدُوهَا وَأَنَابُوٓاْ إِلَى ٱللَّهِ لَهُمُ ٱلۡبُشۡرَىٰ‌ۚ فَبَشِّرۡ عِبَادِ (١٧) ٱلَّذِينَ يَسۡتَمِعُونَ ٱلۡقَوۡلَ فَيَتَّبِعُونَ أَحۡسَنَهُ ۥۤ‌ۚ أُوْلَـٰٓٮِٕكَ ٱلَّذِينَ هَدَٮٰهُمُ ٱللَّهُ‌ۖ وَأُوْلَـٰٓٮِٕكَ هُمۡ أُوْلُواْ ٱلۡأَلۡبَـٰبِ (١٨)

    Dan orang-orang yang menjauhi thaghut [iaitu] tidak menyembahnya dan kembali kepada Allah, bagi mereka berita gembira; sebab itu sampaikanlah berita itu kepada hamba-hamba-Ku, yang mendengarkan perkataan lalu mengikuti apa yang paling baik di antaranya. Mereka itulah orang-orang yang telah diberi Allah petunjuk dan mereka itulah orang-orang yang mempunyai akal.
    QS-39:17-18

    وَمَنۡ أَحۡسَنُ قَوۡلاً۬ مِّمَّن دَعَآ إِلَى ٱللَّهِ وَعَمِلَ صَـٰلِحً۬ا وَقَالَ إِنَّنِى مِنَ ٱلۡمُسۡلِمِينَ (٣٣)

    Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh dan berkata: "Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri?"
    QS-41:33

    ٱلَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَآ إِنَّنَآ ءَامَنَّا فَٱغۡفِرۡ لَنَا ذُنُوبَنَا وَقِنَا عَذَابَ ٱلنَّارِ (١٦) ٱلصَّـٰبِرِينَ وَٱلصَّـٰدِقِينَ وَٱلۡقَـٰنِتِينَ وَٱلۡمُنفِقِينَ وَٱلۡمُسۡتَغۡفِرِينَ بِٱلۡأَسۡحَارِ (١٧) شَهِدَ ٱللَّهُ أَنَّهُ ۥ لَآ إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ وَٱلۡمَلَـٰٓٮِٕكَةُ وَأُوْلُواْ ٱلۡعِلۡمِ قَآٮِٕمَۢا بِٱلۡقِسۡطِ‌ۚ لَآ إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ ٱلۡعَزِيزُ ٱلۡحَڪِيمُ (١٨) إِنَّ ٱلدِّينَ عِندَ ٱللَّهِ ٱلۡإِسۡلَـٰمُ‌ۗ وَمَا ٱخۡتَلَفَ ٱلَّذِينَ أُوتُواْ ٱلۡكِتَـٰبَ إِلَّا مِنۢ بَعۡدِ مَا جَآءَهُمُ ٱلۡعِلۡمُ بَغۡيَۢا بَيۡنَهُمۡ‌ۗ وَمَن يَكۡفُرۡ بِـَٔايَـٰتِ ٱللَّهِ فَإِنَّ ٱللَّهَ سَرِيعُ ٱلۡحِسَابِ (١٩) فَإِنۡ حَآجُّوكَ فَقُلۡ أَسۡلَمۡتُ وَجۡهِىَ لِلَّهِ وَمَنِ ٱتَّبَعَنِ‌ۗ وَقُل لِّلَّذِينَ أُوتُواْ ٱلۡكِتَـٰبَ وَٱلۡأُمِّيِّـۧنَ ءَأَسۡلَمۡتُمۡ‌ۚ فَإِنۡ أَسۡلَمُواْ فَقَدِ ٱهۡتَدَواْ‌ۖ وَّإِن تَوَلَّوۡاْ فَإِنَّمَا عَلَيۡكَ ٱلۡبَلَـٰغُ‌ۗ وَٱللَّهُ بَصِيرُۢ بِٱلۡعِبَادِ (٢٠)

    [Iaitu] orang-orang yang berdo’a: "Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami telah beriman, maka ampunilah segala dosa kami dan peliharalah kami dari siksa neraka,"[iaitu] orang-orang yang sabar, yang benar, yang tetap ta’at, yang menafkahkan hartanya [di jalan Allah], dan yang memohon ampun di waktu sahur. Allah menyatakan bahwasanya tidak ada Tuhan [yang berhak disembah] melainkan Dia, Yang menegakkan keadilan. Para malaikat dan orang-orang yang berilmu [juga menyatakan yang demikian itu]. Tak ada Tuhan [yang berhak disembah] melainkan Dia, Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Sesungguhnya agama [yang diridhai] di sisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitabkecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, kerana kedengkian [yang ada] di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya. Kemudian jika mereka mendebat kamu [tentang kebenaran Islam], maka katakanlah: "Aku menyerahkan diriku kepada Allah dan [demikian pula] orang-orang yang mengikutiku". Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al Kitab dan kepada orang-orang yang ummi: "Apakah kamu [mau] masuk Islam?"Jika mereka masuk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan [ayat-ayat Allah]. Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya.
    QS-3:16-20

    صدق الله العليّ العطيم

    وسلام على المرسلين والحمد لله رب العالمين
ترجمة أخـــــــــــــــــــــوكمـ أبـــــــــــــــو عــــــــــــــــــزراء



معلومات , حقائق , المهدي , الامام , المنتظر , حقيقه , ماهو , صور , موقع , تفسير , القران , الكريم , الاسلام , السنه , الشيعه , اهل البيت , ال , البيت , شرح , ناصر , محمد , اليماني , سورة , سبحان , الله ,النصر, الله , اكبر , شعار , ماهو , من هو , متى , كيف , اين , 2013

تعليقات

المشاركات الشائعة من هذه المدونة

البيان الحق في شأن المسيح الدجال وياجوج وماجوج والأرض المجوفة وسد ذي القرنين والبعث الأول والماسونية العالمية

{ إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيّ يَا أَيّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا }

أدركت الشمس القمر فسبقته الى نقطة الاقتران

Jawaban Imam terhadap pertanyaan Najib Al-'Aqby: Adakah Allah mampu untuk menciptakan sesuatu yang semisal-Nya

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اصْبِرُوا وَصَابِرُوا وَرَابِطُوا وَاتَّقُوا اللَّهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ(200) [ آل عمران].. اليوم - 10:25 PM

فتوى الحل لقضيّة الشعب اليمانيّ وقضايا شعوب المسلمين.. اليوم - 10:28 PM

الرئيس الأمريكي: حان وقت السعودية.. و”تركي الفيصل: لا يا سيد أوباما

http://www.mahdi-alumma.com/forumdisplay.php?33

بيان قول الله تعالى: { وَالصَّابِرِينَ فِي الْبَأْسَاءِ وَالضَّرَّاءِ وَحِينَ الْبَأْسِ ۗ أُولَـٰئِكَ الَّذِينَ صَدَقُوا ۖ وَأُولَـٰئِكَ هُمُ الْمُتَّقُونَ }

بيان الحقيقة العُظمى للمهدي المنتظر عبد النعيم الأعظم ناصر محمد اليماني..